Payah, Dukun Cabuli Pasien di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Payah, Dukun Cabuli Pasien di Pamekasan
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Seorang dukun berinisial AA (70) asal Desa Diponggo Kecamatan Tambak Kepulauan Bawean, Gresik melakukan pencabulan atas pasiennya di Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan, Sabtu (3/12/2016).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, pelaku menawarkan jasanya kepada korban berinisial SH (41) yang mengaku bisa mengobati bermacam penyakit. Seperti darah tinggi dan berbagai macam penyakit lainnya.

“Karena ibu korban mengalami penyakit sesuai dengan yang ditawarkan pelaku, korban akhirnya mau mengobatkan ibunya,” tutur Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto, Senin (5/12/2016).

Bambang menambahkan, pelaku mengambil kesempatan meraba tubuh korban di saat ibunya tengah melaksanakan salat. Tetapi sebelum meraba pada bagian bawah, korban langsung lari keluar dan berteriak meminta tolong.

“Ibunya yang menderita darah tinggi itu sekitar berusia 60 tahun, tapi saat itu sedang salat dan bapak korban diminta untuk mengambil sirih ke luar oleh pelaku,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 289 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman 9 tahun penjara.

“Warga sekitar dan keluarga korban menangkap pelaku, kemudian diserahkan kepada polisi,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.