PDAM Sumenep Buka Stan di Mall Pelayanan Publik

Avatar of PortalMadura.com
Kiri, Bupati Sumenep A Busyro Karim bersama istri Nurfitriana saat mengunjungi stand PDAM di Mall Pelayanan Publik (MPP) Sumenep (Foto. Nanik Dwi Jayanti)
Kiri, Bupati Sumenep, A Busyro Karim, bersama istri, Nurfitriana saat mengunjungi stan PDAM di Mall Pelayanan Publik (MPP) Sumenep (Foto. Nanik Dwi Jayanti)

PortalMadura.Com, – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berupaya meningkatkan akses pelayanan bagi masyarakat dan konsumennya.

Salah satunya, membuka stan di (MPP) di Jalan dr Soetomo, Sumenep atau sebelah timur taman bunga (TB) – sebelumnya Gedung Nasional Indonesia (GNI).

Direktur PDAM Kabupaten Sumenep, Ach. Supandi menyampaikan, stan di mall pelayanan publik itu sebagai wujud memperdekat pelayanan PDAM bagi masyarakat.

“Disana kami melayanani untuk pendaftaran sambungan baru, pembukaan kembali meteran air yang bermasalah, dan permohonan pelayanan air tangki,” urai Supandi pada PortalMadura.Com, Senin (5/8/2019).

Masyarakat atau komsumen juga dapat menyampaikan pengaduan di stan yang ada di mall pelayanan publik. “Kalau ada pengaduan yang berkaitan dengan PDAM, silahkan sampaikan. Kami juga melayani,” terangnya.

Untuk pelayanan lainnya, misalnya pembayaran rekening air tetap kepada pihak mitra PDAM Sumenep. “Pembayaran tetap melalui mitra kami,” ucapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada konsumen PDAM Sumenep dan masyarakat agar lebih menghemat dalam penggunaan air. “Ini kan demi anak cucuk kita juga,” ujarnya.

Menurutnya, sumber daya air masih sangat terbatas karena faktor musim, sehingga berpengaruh pada produksi air. “Hemat air itu lebih baik,” jelasnya.

Untuk pelayanan PDAM sendiri, pihaknya tetap berkometmen akan memberikan yang terbaiki demi pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat Sumenep. “Kita terus berbenah demi pelayanan prima,” pungkasnya.

Mall Pelayanan Publik (MPP) Sumenep resmi dibuka oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Jumat (2/2019). Ada 13 stan dengan 100 pelayanan bagi masyarakat.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.