Pegawai PN Pamekasan Dites Urine Mendadak, Ada Apa?

Avatar of PortalMadura.com
Pegawai PN Pamekasan Dites Urine Mendadak, Ada Apa?
Badan Narkotika Pamekasan melakukan tes urine terhadap 76 pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN), Jumat (18/8/2017).

PortalMadura.Com, – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan terhadap 76 pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) setempat, Jumat (18/8/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari menyampaikan, tes urine yang dilakukan secara mendadak itu untuk memastikan apakah pegawai PN terbebas dari obat-obatan terlarang atau tidak.

“Tes urine ini diprakarsai oleh Ketua Pengadilan Negeri dan kami menyambut baik guna memberikan contoh kepada masyarakat,” ungkapnya usai melakukan tes urine.

Dengan adanya tes urine ini bisa menjadi spirit para pegawai PN dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan secara umum untuk memerangi narkoba yang telah menjadi musuh bangsa.

“Jangan main-main dengan narkoba, karena merugikan kita sendiri dan bangsa Indonesia secara umum. Masyarakat umum harus sama-sama aktif memerangi narkoba ini,” pungkasnya.(Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.