Yes, Dane Milovanovic Bisa Dimainkan Saat Lawan Persija

Avatar of PortalMadura.com
Yes, Dane Milovanovic Bisa Dimainkan Saat Lawan Persija
dok. Dane Milovanovic

PortalMadura.Com, telah resmi kembali kepada skuat pada sisa kompetisi putaran kedua Liga 1 usai didaftarkan sebagai pemain asing Asia oleh pihak manajemen kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pemain yang akrab dengan nomor punggung 13 itu telah sah menjadi skuat Laskar Sape Kerrab. Sehingga ada kemungkinan akan dimainkan kala menghadapi Persija di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada tanggal 21 Agustus 2017.

“Proses pendaftaran Dane sudah sah. Jika sebelum pertandingan melawan Persija dia bisa datang, dan kalau memang pelatih ingin memainkannya, maka sudah bisa dimainkan,” ungkapnya.

Secara administrasi memang sah menjadi pemain , tetapi apakah memungkinkan untuk dimainkan, tentu keputusan itu bergantung kepada pelatih. Karena juga berkaitan dengan kesiapan fisik pemain yang telah lama tidak merumput akibat cedera yang dialaminya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dalam waktu dekat akan terbang ke Indonesia setelah manajemen memastikan tentang keabsahan namanya di PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Tetapi, belum bisa dipastikan apakah akan kembali ke Indonesia sebelum menjamu Persija atau justru datang setelah laga super big macht tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.