Pekan ke-10, Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Avatar of PortalMadura.com
Pekan ke-10, Tempel Ketat Pemuncak Klasemen
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – berhasil menempati peringkat kedua klasemen sementara pada pekan ke-10 Liga 1 tahun 2017 dengan torehan 19 poin, yakni hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar yang mengoleksi 20 poin.

Hasil itu didapat dengan catatan lima kali menang, empat kali seri dan satu kali kalah dengan jumlah gol yang diciptakan sebanyak 16 gol dan kemasukan 9 gol.

Sementara posisi ketiga ditempati Bhayangkara FC dengan koleksi 18 poin usai menaklukkan Bali United dengan skor 1-3 di Stadion I Wayan Dipta Bali, tadi malam. Kemudian posisi ke empat adalah Persela Lamongan dengan 16 poin.

Tetapi, posisi Persela belum aman lantaran Arema FC bisa saja menggeser posisi Laskar Joko Tingkir itu apabila berhasil memenangi tamunya, Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan Malang, nanti malam.

Saat ini Arema menempati posisi 12 klasemen sementara dengan 14 poin dari sembilan laga. Sehingga, jika Singo Edan itu menang atas Perseru, maka akan mengumpulkan 17 poin dan menggeser Persela di posisi empat.

“Kompetisi masih panjang, kita akan terus berusaha memenangi semua pertandingan,” tutup Pelatih , , Sabtu (10/6/2017). (Marzuky/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.