oleh

Pelaku Pembacokan Perwira Polres Sumenep Bersembunyi Di Goa?

SUMENEP (PortalMadura) – Merebaknya kabar jika pelaku pembacokan terhadap perwira Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, sudah diringkus ternyata tidak benar. Namun, pihak polisi terus melakukan deteksi melalui Global Positioning System (GPS) HandPhone (HP) yang digunakan pelaku.

“Kami masih melakukan pengejaran. Dari deteksi GPS HP pelaku. Keberadaannya masih berada di wilayah hukum Sumenep,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, Rabu (23/10/2013).

Dia yakin, pelaku pembacokan tersebut akan segera tertangkap. “Kalau petugas mendekati lokasi sinyal HP milik pelaku. Sepertinya menjauh,” ujarnya.

Loading...

Pelaku yang diduga bernama Sirat (29) warga Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Sumenep tersebut diduga kuat masih berkeliaran di sekitar rumahnya. Lokasi yang memungkinkan untuk dijadikan persembunyian yakni di ‘Bukit Bunter’ (warga setempat menyebut Gunung Bunter) atau sekitar 2 kilometer (km) dari rumah pelaku ke arah timur laut.

Di bukit tersebut terdapat goa yang nyaman untuk bersembunyi. Namun untuk masuk ke goa tersebut membutuhkan nyali besar. Selain lokasi sulit dijangkau juga mulut goa sangat sempit. Namun, kondisi didalam goa sangat luas. Warga sekitar menyebutnya Goa Bindung.

Perwira Polres Sumenep Iptu I Gede Pranata Wiguna., diduga dibacok pelaku curas bernama Sirat. Akibatnya, Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim tersebut mengalami luka serius di bagian pergelangan tangan kirinya, di Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Sumenep, Jumat (18/10/2013).(udien/htn)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar