Pelaku Pembunuhan Istri Pejabat Pamekasan Belum Terungkap

Avatar of PortalMadura.com
Pelaku Pembunuhan Istri Pejabat Pamekasan Belum Terungkap
Ist. Net. Polres Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kasus pembunuhan, Sri Banowati Ningsih, istri pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum menemukan titik terang.

Kasubag Humas , AKP Osa Maliki mengatakan, tim yang dibentuk untuk mengungkap dugaan kasus pembunuhan tersebut masih bekerja mengumpulkan keterangan berikut barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tim masih bekerja di lapangan, motifnya sementara ini memang pembunuhan. Kalau barang buktinya sekarang sudah ada di Reskrim, ya belum ada perkembangan seperti kemarin itu,” ungkapnya, Jumat (2/2/2018).

Senin (29/2/2018), Sri Banowati Ningsih menjadi korban pembunuhan geng rampok saat tinggal sendiri di rumahnya di saat suami korban dan anak laki-laki satu-satunya sedang bekerja. Dari hasil otopsi, korban diduga melawan saat rampok meminta barang berharga milik korban ketika masuk ke rumahnya, karena ditemui beberapa luka, termasuk bekas luka goresan cincin di jarinya.

Geng rampok juga berhasil membawa barang berharga milik korban, salah satunya emas seberat 2 ons dan uang Rp 17 juta yang disimpan di lemarinya juga raib. Emas tersebut bukan termasuk cincin dan gelang yang dipakai korban. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.