Pelatih Borneo FC Akui Berat Hadapi

  • Bagikan
Pelatih Borneo Fc
Pelatih Borneo Fc Dejan Antonic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic rupanya menaruh perhatian serius kepada yang menjadi lawannya pada pekan ke 23 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018) sore.

Pelatih asal Serbia ini mengungkapkan, menghadapi skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ) bukanlah perkara mudah. Mengingat, tim asuhan Gomes de Oliviera itu merupakan tim besar dengan komposisi pemain berkualitas.

“Saya pikir, kita datang di suatu tempat dimana cukup berat. Karena kita tahu adalah tim yang cukup bagus, dan kita lihat konsistensi dari dua tahun kemarin sudah bagus, materi pemainnya juga bagus, ” akunya dalam konferensi pers, Jum’at (21/9/2019).

Dia memprediksi, pertandingan pekan ke 23 tersebut akan berjalan menarik karena keduanya ingin memetik kemenangan. Apalagi, timya dalam dua Laga terakhir kalah, yaitu melawan Persija dan Persib.

“Kita bermain cukup bagus, hanya masalahnya kita dua kali kalah. Kita lihat proses dari anak-anak, semuanya maksimal, kerja keras. Puji Tuhan kita bisa mencuri poin disini (Madura). Of course, kita tetap kerja keras, dari kemarin kita sudah persiapkan, ” tandasnya.

Borneo FC saat ini menampati posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 29 poin, sementara berada di posisi kedua dengan koleksi 36 poin yang sama-sama bermain 22 pertandingan. (Marzukiy/Anek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.