Akan Bermain Mati-matian Hadapi Borneo FC

Avatar of PortalMadura.com
Akan Bermain Mati-matian Hadapi Borneo FC
Pelatih Gomes de Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan memasang target menang kala menghadapi tim tamu, Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018) sore.

Target itu rupanya tidak main-main, karena pada Laga sebelumnya kalah atas Arema FC yang semakin memperjauh jarak dengan Persib Bandung yang berada di urutan pertama klasemen sementara Liga 1 2018.

“Kami akan main mati-matian, mereka datang kesini tidak boleh dengan se enaknya. Kita semuanya akan ambil alih dari semuanya, ini rumah kita. Kita harus berjuang, ” tegas Pelatih , Gomes de Oliviera, Jum’at (21/9/2018).

Gomes menambahkan, semua pemain dalam kondisi fit untuk menghadapi Pesut Etam, meskipun ada dua pemainnya harus absen lantaran akumulasi kartu. Yakni, Zah Rahan Krangar dan Asep Berlian, tetapi absennya dua pemain tersebut tidak berpengaruh signifikan terhadap tim.

“Kita harus berada di papan atas, kita butuh tiga poin itu. Ini kompetisi yang bagus, dan merupakan tanggungjawab semuanya untuk . Tanggung jawab kita adalah mendapatkan tiga poin di lapangan, ” pungkasnya.

Saat ini, menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 36 poin dari 22 pertandingan. Sementara di posisi pertama adalah Persib Bandung dengan poin 41 yang sama-sama bermain 22 kali. (Marzukiy/Anek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.