Pelatih Berharap Pemainnya Dipanggil Timnas

  • Bagikan
Gomes De Olivera
dok. Ist. Gomes De Olivera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perkembangan sepak bola Indonesia semakin membaik pasca dicabutnya sanksi FiFA. Bahkan, pemerintah berencana untuk membentuk kembali tim nasional (timnas) Indonesia agar bisa bermain di kancah internasional.

Berdasarkan momentum itulah, Pelatih FC, Gomes De Olivera menyadari bahwa hal ini merupakan kesempatan bagus bagi pemain Laskar Sape Kerrab untuk terus mengembangkan diri agar bisa menjadi bagian dari timnas Indonesia.

“Kami melihat ada momentum bagus bagi para pemain dalam menghadapi pertandingan lawan Persiba nanti, karena Timnas saat ini akan kembali dibentuk. Tim pelatih akan membantu sebagai tim bukan sebagai individu agar banyak pemain terpilih di timnas,” janjinya, Minggu (12/6/2016).

Menurutnya, untuk menjadi pemain timnas tentunya harus mempunyai skill sepak bola yang matang jika tidak ingin ketinggalan oleh pemain lain. Sebab, kalau tidak memiliki keinginan untuk berkembang dengan sendirinya akan tersingkir. Apalagi, banyak pemain Indonesia yang kini ada di klub lain memiliki kualitas bagus.

“Kami akan support mereka. Dan saya lihat, dalam beberapa proses latihan pemain juga sama-sama memiliki semangat untuk itu. Bagaimanapun, kami justru bangga jika banyak pemain dipanggil Timnas,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.