Pelatih Bersyukur Joaquim Filho Bisa Bergabung Kembali

  • Bagikan
Pelatih Madura United Bersyukur Joaquim Filho Bisa Bergabung Kembali
Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes De Oliviera bersyukur atas bergabungnya pelatih fisik Joaquim Filho ke skuat Laskar Sape Kerrab pada musim 2017.

Menurutnya, bergabungnya pelatih yang akrab dipanggil Kika itu akan sangat membantu membugarkan fisik pemain yang butuh penanganan khusus.

“Sangat luar biasa bagi saya, saya merasa sangat beruntung dia kembali ke sini untuk membantu kita dengan melakukan pekerjaan yang tidak gampang,” ungkapnya, Sabtu (11/2/2017).

Gomes menambahkan, Kika merupakan sosok yang tidak diragukan lagi kualitasnya dalam menangani fisik pemain berdasarkan pengalamannya di awal musim 2016.

“Satu tahun ini dia akan mempersiapkan fisik pemain, dia sudah pernah menunjukkan kualitasnya yang sangat istimewa,” tandasnya.

Nama Kika sebenarnya sudah tidak asing di telinga warga Madura, sebab pelatih berkebangsaan Brasil ini pernah menangani fisik skuat pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur awal musim 2016.

Baca: Datangkan Pelatih Fisik! Selamat Bergabung

Tetapi usai turnamen, Kika memilih pulang ke Brasil karena ada masalah keluarga. Sehingga saat itu manajemen mendatangkan Osvaldo Lessa yang kontraknya tidak diperpanjang Persipura. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.