Siap Kalahkan Perseru Serui di Laga Kedua Piala Presiden

  • Bagikan
Madura United Siap Kalahkan Perseru Serui di Laga Kedua Piala Presiden
Pemain latihan di Stadion Gelora Bangkalan (11/2/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan – saat ini tengah mempersiapkan diri melakoni laga kedua melawan Perseru Serui turnaman Piala Presiden pada tanggal 14 Februari 2017.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya harus memenangi pertandingan pada laga kedua melawan Perseru Serui dengan bekal taktik dan strategi yang telah disampaikan kepada pemain dalam setiap latihan.

“Persiapan kita sangat baik, mereka tahu kalau kita harus menangi pertandingan, kita harus main ofensif dan cari gol,” kata Gomes usai latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (11/2/2017).

Menurutnya, para pemain tidak boleh melakukan kesalahan sebagaimana yang terjadi pada laga perdananya melawan Semen Padang. Sebab, satu kesalahan akan berdampak buruk terhadap keberhasilan tim.

“Kita harus waspada agar kesalahan itu tidak terjadi lagi saat lawan Perseru. Keadaan Perseru sekarang dan tahun kemarin berbeda,” tandasnya.

Sekadar diingat, pernah mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 6-1 dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dalam laga kandang terakhir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Apakah kemenangan itu akan terjadi lagi pada pertandingan mendatang?

“Tapi sekarang keadaannya berbeda, sekarang merupakan awal dari pekerjaan yang panjang. Semua pemain masih belum dalam performa terbaiknya. Karena banyak pemain yang baru gabung,” tambahnya.

Ia mengakui jika masih banyak yang harus dibenahi dalam tim. Namun demikian, grafik perkembangan pemain dari hari ke hari terus meningkat. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.