Pelatih Buta Kekuatan Lawan di Grup E Piala Presiden

  • Bagikan
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – tengah mempersiapkan diri mengarungi turnamen Piala Presiden bersama tiga klub di grup E pada tanggal 8 Februari 2017.

Adapun klub yang tergabung bersama Laskar Sape Kerrab di grup E adalah Semen Padang, Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Pertandingan di babak penyisihan itu akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dari tenggang waktu mulai tanggal 8 hingga 19 Februari 2017.

Namun demikian, pelatih , Mario Gomes De Oliviera mengaku belum bisa membaca kekuatan lawan meski laga tinggal hitungan hari saja. Sebab, setiap klub mengalami perombakan di masa transfer musim panas ini.

“Saya belum banyak tahu kekuatan tim lawan di Grup E. Cerita dalam setiap pertandingan selalu berbeda.  Dari sisi tim, masih dalam proses berbenah,” akunya, Sabtu (4/2/2017).

Disisi lain, pihaknya tengah membenahi tim dengan mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan untuk memantapkan diri di turnaman pra musim dan kompetisi Liga 1 2017.

Pembenahan tim itu salah satunya dengan melakukan pertandingan ujicoba terakhir sebelum Piala Presiden melawan Persatu Tuban, Minggu (5/2/2017) malam. Usai ujicoba itu pihaknya bisa menentukan pemain yang akan didaftarkan pada Piala Presiden.

“Dari pertandingan besok, baru bisa memberikan keputusan para pemain yang akan didaftarkan di Piala presiden nanti,” tutup Gomes. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.