Pelatih Doakan Timnas Indonesia Juara

  • Bagikan
Jelang Kompetisi, Madura United Jalani Pertandingan Super Padat
Kanan, Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Banjarmasin – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mendoakan tim nasional (timnas) Indonesia merengkuh gelar juara dalam pertandingan final piala AFF melawan Thailand di Stadion Rajamanga Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, timnas Indonesia memiliki modal besar untuk mendapatkan juara tingkat Asia tersebut. Dari segi kualitas, pemain Indonesia tidak kalah bersaing dengan pemain Thailand sebagai lawan pada laga final leg kedua tersebut.

“Ya, saya berharap Indonesia bisa juara, meskipun saya orang Brasil saya sudah lama hidup di Indonesia,” ungkapnya dalam konfrensi pers di Banjarmasin, Sabtu (17/12/2016).

Dia mengaku lebih menjadi orang Indonesia dari pada orang Brasil yang notabene tempat kelahirannya.

“Saya selalu berharap sepakbola Indonesia berkembang dan ini kesempatan untuk menjadi juara. Tentunya, saya juga berharap Bayu Gatra bisa dimainkan, “pungkasnya.

Bayu Gatra Sanggiawan yang merupakan pemain masuk dalam skuad Garuda. Tetapi, selama perjalanan piala AFF 2016, pemain asal Jember Jawa Timur ini hanya sebagai pengisi bangku cadangan.

Indonesia akan menjalani pertandingan final leg kedua melawan Thailand di Stadion Rajamanga Bangkok. Pada leg pertama, Boas Salosa dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor. Dalam laga malam ini yang kick-off pukul 18.30 WIB tersebut, Indonesia hanya butuh skor 0-0 untuk juara. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.