PortalMadura.com

Pelatih Madura United Fokus Perbaiki Antisipasi Bola Mati

  • Kamis, 16 Februari 2017 | 09:25
Pelatih Madura United Fokus Perbaiki Antisipasi Bola Mati
dok. Madura United Lawan Perseru Serui, Selasa (14/2/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku akan membenahi tim perihal antisipasi bola mati untuk menghindari angka kebobolan gawang Herry Prasetyo dan kawan-kawan.

Pada pertandingan babak penyisihan grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur tanggal 14 Februari 2017, Madura United kebobolan melalui tendangan bebas pemain Perseru Serui di injury time babak kedua yang mengubah skor menjadi 3-2 untuk tuan rumah.

Harijadi Bangkalan

“Kita akan perbaiki lagi, mulai tahun kemarin kita perbaiki tim terutama antisipasi bola mati, apalagi sekarang banyak pemain muda. Ya, kita perbaiki lagi, ” ungkapnya, Kamis (16/2/2017).

Juru taktik asal Brasil itu menambahkan, kehilangan konsentrasi sedetik saja saat lawan mengeksekusi bola mati sangat berbahaya atas kesucian gawangnya. Hal ini yang harus menjadi perhatian para pemain.

Baca Juga:  Wow, Madura United Keluarkan Dana Rp743 Juta per Bulan

“Pemain masih banyak melalukan kesalahan, kita belum luar biasa tapi kita sudah menuju ke sana. Karena kita memiliki tanggungjawab kepada warga Madura, ” tandasnya.

Dia memungkasi, pihaknya akan berjuang keras memberikan yang terbaik kepada publik Madura, terutama pada laga terdekatnya melawan PSCS Cilacap pada tanggal 19 Februari 2017. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional