Pelatih : Kami Siap Hadapi Mitra Kukar

  • Bagikan
Gomes De Oliviera
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Gomes De Oliviera menyatakan kesiapannya melakoni laga ketiga Gojek Traveloka Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (28/4/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, kekalahan di kandang Persela Lamongan menjadi motivasi tersendiri untuk memenangi pertandingan agar timnya bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Kami sudah siap hadapi Mitra Kukar, tidak ada masalah.  Pemain harus kompak memenangi pertandingan, karena setelah kita kalah harus menang di kandang sendiri besok, ” ungkapnya dalam konferensi pers di Distro Jalan Trunojoyo Pamekasan, Kamis (27/4/2017).

Dikatakan Gomes, semua pemain rata-rata memiliki kualitas yang sama. Sehingga, siapun yang dimainkan tidak akan berpengaruh terhadap keutuhan Laskar Sape Kerrab (julukan ).

“Besok mereka akan buktikan bahwa mereka pantas berada di sini (), dan semua pemain memiliki semangat yang luar biasa, ” tandasnya.

Pelatih berdarah Brasil itu tidak menaruh perhatian khusus kepada salah satu pemain Mitra Kukar, termasuk Sissoko yang berstatus marquee player berdasarkan pengalaman bermainnya di berbagai klub benua biru, Eropa. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.