oleh

Pelatih Madura United Puji Skill Peter Odemwingie

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera mengapresiasi bergabungnya mantan pemain Stoke City, Peter Odemwingie, Kamis (13/4/2017).

Menurutnya, pemain yang berstatus marquee player di skuat Laskar Sape Kerrab itu memiliki skill yang sangat baik, disamping pengalamannya yang tidak diragukan lagi di kancah sepak bola dunia.

“Kedatangan Peter Odemwingie sangat positif karena pemain lain termotifasi untuk tunjukkan kualitasnya. Dia punya pengalaman yang bisa membantu Madura United lebih kuat,” ungkapnya.

Dikatakan Gomes, pihaknya tidak memiliki strategi khusus dalam kompetisi musim ini, karena anak didiknya saat ini sudah mempunyai karakter khusus yang tidak dimiliki skuat lain.

“Kita sekarang punya Peter yang memiliki finishing touch sangat baik. Diharapkan semua pemain terus berkembang untuk dijadikan satu kekuatan memenangi setiap pertandingan,” tandasnya.

Juru taktik asal Brasil ini berharap, Peter Odemwingie segara bisa beradaptasi dengan pemain lain dan cuaca Indonesia yang berbeda dengan cuara di Eropa. Sehingga, bisa diturunkan saat timnya melawan Bali United pada tanggal 16 April mendatang di laga perdana Liga 1 tahun 2017.

“Dia (Peter Odemwingi) kelihatan sangat akrab dengan pemain lain, saya pikir tidak ada masalah di dalam lapangan,” pungkasnya.(Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.