oleh

Pelatih Madura United: Tidak Ada Pemain Pelapis

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Milomir Seslija menegaskan bahwa tidak ada pemain pelapis di timnya. Semuanya dianggap sebagai pemain inti lantaran kualitas pemainnya rata-rata sama.

Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan, satu menit dalam sebuah pertandingan sangat berharga untuk tim. Karena dalam satu menit itulah terkadang yang membuat tim berhasil mengungguli lawan, sehingga misalnya ada pemain yang hanya bermain selama satu menit tetap tidak dikategorikan sebagai pemain pelapis.

“Bermain satu menit ataupun lebih banyak, semuanya adalah pemain inti. Karena satu menit dalam pertandingan sangat berharga, dan ingat ada beberapa pertandingan yang mengalami kekalahan justru dalam hitungan detik sebelum pertandingan,” tegasnya, Selasa (17/4/2018).

Mantan Pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan ini menambahkan, dalam sebuah pertandingan dirinya sangat mudah melakukan rotasi pemain lantaran pemain yang dimiliki semuanya berkualitas. Artinya, strategi apapun yang akan dijalani mudah berjalan sesuai instruksi.

“Pemain-pemain saya bagus-bagus, semuanya memiliki karakter yang berbeda-beda, ini yang membuat saya mudah melakukan rotasi,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)


Komentar