Peluncuran Fitur Baru oleh VRITIMES: “Create from a Template”

Avatar of hartono
Peluncuran Fitur Baru oleh VRITIMES: "Create from a Template"
Fitur Terbaru (Sumber: VRITIMES Inc.)

.Com – Dalam sebuah inisiatif terbaru untuk mengembangkan portofolionya dan meningkatkan nilai bagi pelanggan, VRITIMES hari ini meluncurkan “Buat dengan Template”. Inovasi ini mempermudah pelanggan dalam memilih template untuk siaran pers sesuai dengan kebutuhan publikasi mereka (Jakarta, 16 April 2024).

Ferry Bayu, Co-Founder dan CEO VRITIMES, mengatakan, “Dari hasil riset dan pengembangan yang intens, kami berhasil menciptakan ‘Buat dengan Template' untuk memudahkan proses pembuatan siaran pers. Ini akan memungkinkan klien kami untuk berkonsentrasi penuh pada menghasilkan konten yang berkualitas dan relevan dengan target audiens mereka.”

Fitur dan “Buat dengan Template”:

Simpel dan Efisien – Template yang mudah digunakan dan bisa disesuaikan ini memungkinkan untuk dengan cepat menyiapkan siaran pers, mengurangi waktu persiapan yang biasanya lebih lama.

Personalisasi yang Mendalam – Pengguna dapat memilih dari berbagai template yang tersedia, menyesuaikan setiap elemen dari siaran pers mereka untuk menggambarkan merek dan pesan yang ingin disampaikan dengan tepat.

Panduan Detail – Disertai dengan panduan interaktif, fitur ini mengarahkan pengguna dalam setiap langkah pembuatan siaran pers, memastikan semua informasi krusial tercover.

“Buat dengan Template” direspon sebagai solusi atas kebutuhan komunikasi merek yang lebih efisien dan efektif di lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Fitur ini dirancang untuk user-friendly dan adaptable, sehingga memungkinkan setiap klien untuk dengan mudah menjangkau audiens mereka dengan pesan yang tepat.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai audiens, “Buat dengan Template” juga menawarkan opsi personalisasi lanjutan, menciptakan pengalaman yang bagi merek untuk benar-benar berbeda dari yang lain.

Detail lebih lanjut tentang “Buat dengan Template” dan berbagai kemudahannya bisa diakses di situs VRITIMES di www.vritimes.com.

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah startup di bidang teknologi media yang didirikan di Tokyo pada Agustus 2022. Perusahaan ini spesialis dalam siaran pers, beroperasi sebagai platform dan distributor untuk media partner. Melalui VRITIMES, pengguna dapat menghasilkan dan mendistribusikan siaran pers mereka serta memanfaatkan analitik untuk mengaudit efektivitasnya, semua dalam satu platform yang terintegrasi. Dengan menjadikan distribusi siaran pers lebih mudah dan terjangkau, VRITIMES bertujuan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih bermakna global, menjadi infrastruktur penting dalam pencapaian informasi kepada media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.