Pemain Asal Tlanakan Pamekasan Dikontrak

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Asal Tlanakan Pamekasan Dikontrak Madura United
Zainul Haq dan Erik Gamis Sanjaya (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Manajemen benar-benar membuktikan keseriusannya untuk mengorbitkan pemain lokal Madura bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Manajemen Laskar Sape Kerrab itu merekrut pemain asal Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Erik Gamis Sanjaya. Yang bersangkutan berposisi sebagai pemain sayap kiri.

“Presiden Klub mengarahkan agar putra daerah dan pemain muda, menjadi prioritas rekruetmen pemain musim ini. Mereka harus selesai lebih awal proses kontraknya sebelum pemain lainnya,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Rabu (17/2/2021).

Erik Gamis Sanjaya merupakan pemain promosi dari U-18. Dia saat ini sudah resmi tanda tangan kontrak untuk , yang bersangkutan merupakan pemain kedua musim ini yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab.

Sebelumnya, Presiden menginstruksikan kepada pelatih dan manajer tim agar mengorbitkan minimal 5 pemain setiap musim agar mampu bersaing dengan pemain lain di kancah nasional. Hal itu juga sebagai bukti keseriusan adanya Football Academy.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.