oleh

Pemain Asal Tlanakan Pamekasan Dikontrak Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United benar-benar membuktikan keseriusannya untuk mengorbitkan pemain lokal Madura bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Manajemen Laskar Sape Kerrab itu merekrut pemain asal Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Erik Gamis Sanjaya. Yang bersangkutan berposisi sebagai pemain sayap kiri.

“Presiden Klub mengarahkan agar putra daerah dan pemain muda, menjadi prioritas rekruetmen pemain musim ini. Mereka harus selesai lebih awal proses kontraknya sebelum pemain lainnya,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Rabu (17/2/2021).

Erik Gamis Sanjaya merupakan pemain promosi dari Madura United U-18. Dia saat ini sudah resmi tanda tangan kontrak untuk Liga 1 2021, yang bersangkutan merupakan pemain kedua musim ini yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab.

Sebelumnya, Presiden Madura United menginstruksikan kepada pelatih dan manajer tim agar mengorbitkan minimal 5 pemain setiap musim agar mampu bersaing dengan pemain lain di kancah nasional. Hal itu juga sebagai bukti keseriusan adanya Madura United Football Academy.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar