Pemain Asing Belum Gabung Latihan

  • Bagikan
Fabiano De Rosa Beltrame
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua pemain asing FC sampai sekarang belum bergabung dalam latihan yang digelar di Agro Wisata Batu mulai tanggal 20 Januari 2017

Berdasarkan informasi yang didapat PortalMadura.Com, para pemain asing non Asia tersebut akan bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab lainnya pada tanggal 25 Januari.

Adapun pemain asing non Asia yang telah resmi berbaju adalah Fabiano De Rosa Beltrame dan Luis Carlos Junior. Keduanya masing-masing berkebangsaan Brasil.

Fabiano De Rosa Beltrame yang menempati posisi bek merupakan pemain asing sejak musim 2016 membela . Sementara Luis Carlos Junior yang berposisi sebagai striker tahun lalu membela Barito Putera. Bersama tim lamanya, ia menorehkan 17 gol.

“Jadwal penerbangan mereka (dua pemain asing) tanggal 25 Januari ini,” ujar Media Offiser FC, Tabri Syaifullah Munir, Senin (23/1/2017).

Skuat Laskar Sape Kerrab akan menjalani latihan di Kota Batu hingga 28 Januari mendatang. Kemudian, mereka akan kembali ke Kabupten Pamekasan untuk mempersiapkan turnamen Piala Presiden yang akan bergulir tanggal 31 Januari 2017.(Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.