Pemain Kunjungi Wisata Bukit Brukoh Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Pemain Kunjungi Wisata Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh Pamekasan

PortalMadura.Com, - Sejumlah pemain mengunjungi di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (15/2/2017).

Salah satu pemain , Rendy Siregar mengatakan, wisata bukit Brukoh selayaknya dikembangkan dengan baik lantaran view yang ditawarkan tidak kalah bersaing dengan wisata alam lainnya di Jawa Timur.

“Pemandangannya bagus dan sejuk, kalau tempat wisata ini dikembangkan pasti semakin indah. Pasti pengunjung lebih tertarik lagi yang mau kesini, ” ungkapnya.

Tetapi, pemain bertahan ini tidak menampik jika lokasi wisata tersebut perlu sentuhan tangan lagi untuk melengkapi fasilitas. Mengingat, pagar bukit masih menggunakan bambu, sehingga membahayakan pengunjung.

“Nih pagarnya masih pake irisan bambu, ini bahaya kalau sampe ada pengunjung yang jatuh karena tinggi sekali, ” tandasnya.

Adapun pemain yang mengunjungi destinasi wisata baru tersebut diantaranya Rendy Siregar, Engelberd Sani, Elthon Maran, Rifat Marasambessy, Joko Ribowo, Rishadi Fauzi, Asep Berlian dan sejumlah pemain muda lainnya.

Di lokasi tersebut anak asuh Gomes De Oliviera tersebut dikerumuti fans mereka dengan meminta foto selfie. Sayangnya, tidak ada pemain asing yang ikut pada momentum itu. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.