Pemain Minta Maaf Tak Bisa Beri Kado Ultah untuk Taretan Dhibi’

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Minta Maaf Tak Bisa Beri Kado Ultah untuk Taretan Dhibi'
dok. Pemain (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Para pemain meminta maaf kepada komunitas suporter Taretan Dhibi' lantaran tidak bisa memberikan kado kemenangan pada Ulang Tahun (Ultah) yang ke 4 setelah ditahan imbang Persebaya dengan skor 2-2, Jumat (25/5/2018) malam.

Hal itu disampaikan bek , Benny Wahyudi, usai pertandingan. Menurutnya, para pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, tapi hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami minta maaf kepada taretan dhibi' karena kita gagal memberikan kado kemenangan. Seperti dilihat, kita sudah bekerja maksimal, pertandingan menarik, dan kita ciptakan banyak peluang. Mungkin kita kurang beruntung saja,” katanya usai pertandingan.

Mantan pemain Arema FC ini menambahkan, pihaknya akan memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan agar ke depan lebih baik. Terutama untuk merebut posisi puncak klasemen kembali.

saat ini menempati posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 17 poin dari 10 pertandingan. Perolehan poin ini sama dengan PSM Makassar di posisi 3, Barito Putra di posisi ke 2 dan Persipura yang menempati posisi pertama, hanya beda jumlah gol. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.