oleh

Pemain Madura United Minta Maaf Tak Bisa Beri Kado Ultah untuk Taretan Dhibi’

PortalMadura.Com, Pamekasan – Para pemain Madura United meminta maaf kepada komunitas suporter Taretan Dhibi’ lantaran tidak bisa memberikan kado kemenangan pada Ulang Tahun (Ultah) yang ke 4 setelah ditahan imbang Persebaya dengan skor 2-2, Jumat (25/5/2018) malam.

Hal itu disampaikan bek Madura United, Benny Wahyudi, usai pertandingan. Menurutnya, para pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, tapi hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami minta maaf kepada taretan dhibi’ karena kita gagal memberikan kado kemenangan. Seperti dilihat, kita sudah bekerja maksimal, pertandingan menarik, dan kita ciptakan banyak peluang. Mungkin kita kurang beruntung saja,” katanya usai pertandingan.

Mantan pemain Arema FC ini menambahkan, pihaknya akan memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan agar Madura United ke depan lebih baik. Terutama untuk merebut posisi puncak klasemen kembali.

Madura United saat ini menempati posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 17 poin dari 10 pertandingan. Perolehan poin ini sama dengan PSM Makassar di posisi 3, Barito Putra di posisi ke 2 dan Persipura yang menempati posisi pertama, hanya beda jumlah gol. (Marzukiy/Putri)

Loading...