Pemain Mulai Terlihat Padu

  • Bagikan
Pemain Madura United Mulai Terlihat Padu
Kanan, Pelatih , Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kerjasama antar pemain di skuat sudah mulai terlihat setelah menjalani latihan dalam beberapa hari terakhir.

Kepaduan pemain itu diketahui saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam laga uji coba, Kamis (2/2/2017).

“Lumayan, umpan pendek cepat sudah bagus. Tetapi masih kurang finishing touch-nya. Sudah lumayan lah,” ungkap Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Kamis (3/2/2017).

Namun demikian, pihaknya harus terus membenahi dengan melakukan latihan maksimal serta laga uji coba menjelang turnamen Piala Presiden. Supaya, kekompakan tim bisa lebih meningkat.

Pada laga uji coba melawan Persela, harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah kebobolan melalui tendangan pinalti. Hasil ini tentu belum baik untuk mempersiapkan tim dengan matang.

Pihaknya telah mengagendakan pertandingan uji coba terakhir sebelum bergulirnya Piala Presiden. Uji coba tersebut akan dilakukan bersama Persatu Tuban pada tanggal 5 Februari mendatang di Kabupaten Pamekasan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.