Pembangunan Dermaga Dungkek Mulai Masuk Lelang di LPSE

Avatar of PortalMadura.com
Pembangunan Dermaga Dungkek Mulai Masuk Lelang di LPSE
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep, Agustiono Sulasno (Foto : Samsul Arifin @Portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah masuk lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik () setempat.

“Insya Allah mulai hari ini lelang pekerjaan Dermaga di Dungkek sudah diumumkan di LPSE,” kata Kepala (Dishub) Sumenep, Agustiono Sulasno, Rabu (22/4/2020).

Agus, panggilan akrab Kadishub ini menerangkan, rencananya ada dua titik pembangunan Dermaga yakni di sisi Dungkek (daratan, red) dan sisi Pulau Giliyang. Namun, yang dikerjakan tahun ini hanya di sisi Dungkek dengan anggaran total sebesar Rp 40 miliar.

“Total anggarannya sekitar Rp 60 miliar untuk dua dermaga, tapi yang dikerjakan tahun ini, di sisi Dungkek hanya sebesar Rp 40 miliar,” ucapnya.

Baca Juga : Terkonfirmasi, Pasien Positif Covid-19 di Bangkalan Bertambah Jadi 6 Orang

Ia berharap, pekerjaan pembangunan Dermaga di Dungkek itu dapat berjalan sesuai harapan. Dengan demikian, masyarakat dapat segera menikmati program pemerintah tersebut. Sebab, di jalur Pelabuhan Dungkek ke Pulau Giliyang itu memang membutuhkan dermaga yang representatif guna menunjang ekonomi masyarakat.

“Pengumuman lelangnya juga diharapkan tidak ada penundaan. Semoga pada pengumuman lelang pertama sudah ada pemenang tendernya,” tukasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.