oleh

Pembangunan Dermaga Dungkek Mulai Masuk Lelang di LPSE

PortalMadura.Com, Sumenep – Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah masuk lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) setempat.

“Insya Allah mulai hari ini lelang pekerjaan Dermaga di Dungkek sudah diumumkan di LPSE,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep, Agustiono Sulasno, Rabu (22/4/2020).

Agus, panggilan akrab Kadishub ini menerangkan, rencananya ada dua titik pembangunan Dermaga yakni di sisi Dungkek (daratan, red) dan sisi Pulau Giliyang. Namun, yang dikerjakan tahun ini hanya di sisi Dungkek dengan anggaran total sebesar Rp 40 miliar.

“Total anggarannya sekitar Rp 60 miliar untuk dua dermaga, tapi yang dikerjakan tahun ini, di sisi Dungkek hanya sebesar Rp 40 miliar,” ucapnya.

Baca Juga : Terkonfirmasi, Pasien Positif Covid-19 di Bangkalan Bertambah Jadi 6 Orang

Ia berharap, pekerjaan pembangunan Dermaga di Dungkek itu dapat berjalan sesuai harapan. Dengan demikian, masyarakat dapat segera menikmati program pemerintah tersebut. Sebab, di jalur Pelabuhan Dungkek ke Pulau Giliyang itu memang membutuhkan dermaga yang representatif guna menunjang ekonomi masyarakat.

“Pengumuman lelangnya juga diharapkan tidak ada penundaan. Semoga pada pengumuman lelang pertama sudah ada pemenang tendernya,” tukasnya. (*)

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar