Pemilihan Duta Wisata Sampang, Kacong Cebbing Poltera Raih Juara Favorit

Avatar of PortalMadura.com
Pemilihan Duta Wisata Sampang, Kacong Cebbing Poltera Raih Juara Favorit
Kacong Reksi dan Cebbing Reka, mahasiswa Politeknik Negeri Madura (Poltera). (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang perwakilan Politeknik Negeri Madura (Poltera), Jawa Timur, meraih juara Favorit pada Grand Final untuk duta wisata tahun 2021.

Kacong Cebbing diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Tennis Indoor, Jalan Wijaya Kusuma, Sabtu malam (20/3/2021).

Kedua Kacong Cebbing dari Poltera yang meraih gelar juara Favorit itu, yakni Reksi dan Reka. Mereka berhasil mendapatkan viewer dan like terbanyak di media sosial Kacong Cebbing Sampang.

Kacong Reksi dan Cebbing Reka mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika Poltera yang telah memberikan dukungan demi kesuksesan yang diraih.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa, civitas akademika atas doa dan dukungan yang terarah,” ujarnya.

Humas Poltera, Taufik Hidayat menyampaikan, Kacong Reksi dan Cebbing Reka telah berjuang dan mengharumkan nama baik perguruan tinggi.

“Kami bangga dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan Kacong dan Cebbing kampus Poltera,” paparnya pada PortalMadura.Com.

Menurutnya, juara Favorit Kacong dan Cebbing perwakilan Poltera menunjukkan, jika kampus mendapat dukungan, dicintai dan disukai masyarakat luas.

Pemilihan duta wisata Kacong Cebbing Kabupaten Sampang tahun 2021, melalui beberapa tahapan. Yaitu seleksi berkas dokumen, tes tulis, performance, pra karantina, karantina dan Grand Final.

Pada Grand Final pemilihan duta wisata Kacong Cebbing Sampang, hadir Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Hj. Arumi Bachsin, perwakilan Dinas Budaya dan Pariwisata Jawa Timur.

Pimpinan daerah, Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Ketua TP PKK Kabupaten Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sampang, Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, H. Yuliadi Setiawan, dan Kepala Disporabudpar Sampang, H. Marnilem.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.