Pemkab Pamekasan Ajukan 814 Calon P3K

Avatar of PortalMadura.com
Pemkab Pamekasan Ajukan 814 Calon P3K
Kantor BKPSDM Pamekasan

PortalMadura.Com, – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengajukan sebanyak 814 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada pemerintah pusat untuk rekrutmen tahun 2021.

Kepala Sub Bidang Formasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Pemkab Pamekasan, Abdul Malik mengungkapkan, yang bisa ikut seleksi rekrutmen P3K itu adalah mereka yang telah masuk dalam Data Pokok Pendidikan () untuk tenaga pendidik atau guru.

“Honorer yang bisa ikut seleksi itu mereka yang telah masuk data di pusat, karena pengambilannya berdasarkan data di dapodik,” katanya, Kamis (26/11/2020).

Dia berharap, pemerintah pusat bisa menerima ajuan calon P3K tersebut untuk memberikan kepastian terhadap nasib mereka. Sebab pengajuan itu berdasarkan data honorer di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Kami berharap, informasi adanya rekrutmen P3K ini bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Pamekasan, Muhsin Salim.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.