Pemkab Pamekasan Akan Sulap Lapangan Sadangdang Jadi Taman

Avatar of PortalMadura.Com
Pemkab Pamekasan Akan Sulap Lapangan Sadangdang Jadi Taman
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan mengubah lapangan Sadandang menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Itu diketahui saat Pemkab dengan tim perencaaan dan Kodim 0826 Pamekasan selaku pemilik lahan melakukan rapat koordinasi di ruang PKK Ronggosukowati, Selasa (24/1/2017).

“Kita sudah sepakat dengan pak Dandim untuk kita kerjasama pemanfaatan. Kalau asetnya tetap milik TNI AD. Yang kita bangun itu nanti kita hibahkan,” kata Bupati Pamekasan, Achmad Syafii.

Pihaknya akan berusaha untuk menganggarkan pembangunan RTH tersebut pada Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) 2017 agar rencana taman dan sejumlah tempat olahraga itu segera terealisasi.

“Karena bagaimana pun itu nanti demi masyarakat Pamekasan. Fasilitas yang ada disana bisa dimanfaatkan, bisa berlibur kesana bersama kekuarga,” tandasnya.

Namun demikian, pihaknya tidak menarget penyelesaian pembangunan tersebut karena berkaitan dengan ketersediaan anggaran. Tapi yang jelas, pada tahun 2018, pembangunan RTH itu sudah dimulai. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.