oleh

Pemprov Jatim Minta SPJ, Pokmas di Sampang Diduga Fiktif

PortalMadura.Com, Sampang – Pembangunan jalan makadam untuk kelompok Masyarakat (Pokmas) di Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, Jawa Timur diduga fiktif.

Terbongkarnya proyek itu fiktif, setelah Kepala Desa Bapelle, Mastur menerima surat dari sekretariat daerah Pemprov Jatim dengan tujuan kepada Pokmas Setia, Dusun Melko Timur Bepelle, nomor 900/22610/022.3/2014, perihal laporan pertanggung jawaban hibah tahun 2014.

“Saya tidak pernah menanda tangani pengajuan, tiba-tiba ada surat dari Pemprov terkait alokasi proyek Pokmas di Desa Bapelle,” kata Mastur, Kamis (27/11/2014).

Fakta dilapangan, pembangunan jalan makadam atas nama Pokmas Setia juga tidak ada. Sehingga, ia menduga proyek tersebut fiktif.

Ia meminta kepada lembaga sywadaya masyarakat (LSM) Jaringan Anti Corruption Sampang (Jacsa) untuk menelusuri serta mengembalikan surat dari Pemprov Jatim tersebut.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE