Pendaftaran CPNS di Pamekasan Dibuka 11 November 2019

Rekrutmen CPNS 2019, Pemkab Sumenep Hitung Kekuatan Anggaran
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pendaftaran rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dibuka mulai tanggal 11 November 2019 serentak di seluruh Indonesia.

Kabid Data Pengadaan dan Pembinaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Suharto mengungkapkan, pihaknya sudah membentuk panitia lokal seleksi calon aparatur sipil negara tersebut yang diketuai oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Totok Hartono.

“Kami sudah siap menyelenggarakan seleksi setelah formasi (CPNS, red) dari pemerintah pusat keluar. Pembentukan panitia sudah selesai, ketuanya pak Sekda,” katanya, Rabu (30/10/2019).

Menurut Suharto, pendaftaran rekrutmen CPNS tahun 2019 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI dilakukan secara online.

“Persiapan seleksi di daerah sudah ditandatangani oleh pak sekda, diketahui oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Sementara untuk verifikasi berkas kemungkinan dilakukan pada bulan Desember,” terangnya.

Baca Juga:  Sumenep Kembali Raih Opini WTP

Baca Juga: Pamekasan Dapat Jatah 450 CPNS Tahun 2019

Berdasarkan kuota rekrutmen CPNS tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan sebesar 450 orang dengan rincian tenaga pendidikan sebanyak 269 orang, tenaga kesehatan sebanyak 61 orang dan 120 orang untuk tenaga teknis.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.