Penerapan PSBB Surabaya Raya, Malam Hari Tol Jembatan Suramadu Ditutup

Avatar of PortalMadura.com
Penerapan PSBB Surabaya Raya, Malam Hari Tol Jembatan Suramadu Ditutup
To Jembatan Suramadu (Foto. Imron @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya berdampak pada penutupan tol Jembatan Surabaya Madura (Surmadu).

Penutupan tol untuk mencegah penyebaran dan percepatan kasus Covid-19 itu berlaku dari pukul 21.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, menjelaskan, penutupan tol Suramadu berlaku sejak tanggal 2 sampai 11 Mei 2020.

“Selama Surabaya menerapkan PSBB tol jam 9 malam sampai 4 pagi. Yang ditutup itu dari arah Madura ke Surabaya (yang ditutup sisi Surabaya),” terangnya, Senin (4/5/2020).

Penutupan tol Suramadu dilakukan oleh Polres Tanjung Perak, Surabaya. Dikatakan, Polres Bangkalan sifatnya hanya bisa memberikan himbauan kepada warga Madura.

“Bagi warga Madura, khususnya Bangkalan agar tidak pergi ke Surabaya, apabila tidak mempunyai kepentingan yang sangat urgen,” pintanya.

Sebagai upaya antisipasi pemudik yang masuk ke Bangkalan, Tim Gugus Tugas Covid-19 sudah mendirikan posko di Suramadu sisi Madura.

“Kami hanya konsentrasi di Desa Mukepek menuju ke Bangkalan. Sejak ada PSBB, arus lalu lintas sudah ada penurunan,” ungkapnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.