Pengakuan Suami Sah, Istrinya Tewas di Hotel Bersama Pria Selingkuhannya

Avatar of PortalMadura.Com
Pengakuan Suami Sah, Istrinya Tewas di Hotel Garuda Pamekasan Bersama Pria Selingkuhannya
Muhlisin David

PortalMadura.Com, – Sepasang kekasih yang ditemukan tewas di kamar Jalan Masegit, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ternyata tidak memiliki hubungan yang sah.

Si wanita, Siti Nur Aisyah (24) warga RT 1, Jalan Kowel Jaya, Gang IV, Kelurahan Kowel Pamekasan masih memiliki suami sah. Namun, sudah pisah ranjang sekitar empat bulan yang lalu.

Suami Iis (panggilan akrab Siti Nur Aisyah), Muhlisin David menceritakan, dirinya pisah ranjang dengan istrinya lantaran Iis ketahuan selingkuh dengan Roy Robby, pria yang sama-sama mengakhiri hidupnya di kamar Hotel Garuda Pamekasan, Kamis (24/1/2019) malam.

Pria asal Dusun Batu Nunggul, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan itu menuturkan, perselingkuhan itu berawal dari pagelaran pasar malam di lapangan Sadangdang Pamekasan beberapa waktu lalu.

Pria itu merupakan petugas Bianglala, sementara istrinya membuka stand dagangan pop ice di dekat mainan Bianglala, dari pertemuan itulah terjadilah cinta lokasi.

“Orang tua Iis (mertuanya David, red) menyembunyikan kalau anaknya selingkuh. Sampai saya diusir dari sana (dari rumah mertuanya) karena saya bertengkar dengan istri, ya saya pulang, namanya laki-laki pak, ” terang David saat ditemui PortalMadura.Com di rumahnya, Jum'at (25/1/2019).

Sejak waktu itu, David memutuskan pulang meskipun kepikiran dengan anaknya berinisial AFA yang masih berusia 4 tahun.

Dirinya yang bekerja sebagai sales di Pamekasan mengajukan pindah ke Surabaya untuk menghilangkan rasa sakit hati, dan supaya tidak sering bertemu istrinya.

Permohonan pindah itu kemudian dikabulkan oleh kantornya dan dipindah ke Surabaya. Sejak itulah dirinya hilang kontak dengan istrinya.

“Dan nomor saya diblok, saya pun tidak bisa menghubungi anak. Sejak saat itu saya jarang telponan dengan anak,” katanya.

Dirinya baru bisa berkomunikasi dengan istrinya sejak dua pekan lalu. Istrinya mengajak rujuk lantaran tidak kuat dengan sifat pacarnya. Lagi pula kepikiran dengan buah hatinya yang sekarang masih duduk di bangku TK tersebut.

David pun memberikan syarat kepada istrinya agar menyelesaikan lebih dulu hubungan dengan selingkuhannya, Roy Robby.

“Istri saya memang curhat…. Selengkapnya

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.