oleh

Pengantin Baru, Ini 4 Cara Lakukan Foreplay Sebelum Bercinta

PortalMadura.Com – Melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta memang penting dilakukan untuk semakin melekatkan hubungan. Apalagi bagi seorang istri, foreplay merupakan salah satu cara untuk meningkatkan gairah bercinta. Hal ini juga berlaku bagi pengantin baru.

Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (14/8/2019), menurut peneliti ‘seks’ sekaligus profesor di University of Guelph di Ontario, Kanada, Robin Milhausen mengatakan, dengan melakukan foreplay terlebih dahulu dapat memperkuat sensasi dan kesenangan Anda dengan pasangan.

Robin Milhausen menyarankan, agar Pasangan Suami Istri (Pasutri)menghabiskan sekitar 15-20 menit untuk melakukan foreplay sebelum penetrasi. Tujuannya agar istri sama-sama bisa mencapai orgasme.

Baca Juga: Begini Doa yang Tepat untuk Pengantin Baru Menurut Rasulullah

Nah, berikut ini empat cara melakukan pemanasan sebelum bercinta dari para ahli, seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip dari Prevention:

Loading...

Awali dengan Ciuman

Sebelum bercinta, lakukan ciuman terlebih dahulu untuk meningkatkan suasana hati Anda dan pasangan. Menurut Milhausen ciuman merupakan penambah aksi pemanasan yang bisa mengarahkan pada orgasme lain seperti, sentuhan genital, ‘seks’ oral, dan ‘seks’ vagina.

Sentuhan

Menurut Milhausen, tangan dapat membawa kesenangan selama foreplay. Dengan sentuhan, Anda dapat bereksperimen dengan bagian tubuh pasangan. “Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk belajar tentang apa yang Anda dan pasangan sukai,” katanya.

Anda dan pasangan juga bisa saling mengamati reaksi masing-masing dan dapat mempelajari sentuhan seperti apa dan di area mana yang disukai.

Mencoba Posisi Bercinta Baru

Selain sentuhan, mencoba posisi bercinta baru juga bisa membuat hubungan bercinta Anda menjadi lebih berbeda. Sebenarnya, ada banyak gerakan menyenangkan dan mudah yang dapat dilakukan. Seperti bereksperimen dengan sentuhan berbeda pada organ intim pasangan.

Bereksperimen dengan Sex Toys

Menggunakan vibrator atau alat mainan bercinta bisa memberikan hal yang menyenangkan bagi seorang istri, sebab alat ini sama seperti pelumas seksual.

Berdasarkan studi baru yang dilakukan Milhausen bersama dengan Dewan Informasi dan Pendidikan ‘Seks’ Kanada dan Trojan Kanada, seorang istri yang menggunakan vibrator untuk masturbasi lebih memiliki pengalaman bercinta yang sangat menyenangkan dibandingkan yang tidak melakukannya.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Komentar