oleh

Pengaspalan Jalan di Desa Pamaroh Dibongkar, Alat Berat Dihadang Pakai Kayu

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membongkar pengaspalan jalan yang sedang dikerjakan. Pembongkaran itu dilakukan lantaran kecewa terhadap kualitas pekerjaan, Kamis (5/12/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, kekecewaan warga berawal dari rusaknya jalan yang sedang dalam proses pengerjaan, banyak aspal yang sudah mengelupas.

Bahkan, hasil dari pengaspalan jalan dari anggaran Dana Desa (DD) yang berada di Dusun Pancoran, Desa Pamaroh, itu bisa dibongkar menggunakan tangan kosong oleh warga.

Baca Juga: DPR Miris Anggaran Pramuka: Hanya Cukup Bangun Jalan 4 Km

“Jalan yang sedang diaspal itu sudah mengelupas, padahal sedang dikerjakan. Yang kedua masyarakat menilai ada tebang pilih soal pengaspalan ini,” kata salah satu warga, Haidar, ketika dihubungi PortalMadura.Com.

Menurut Haidar, warga yang rumahnya ada di pinggir jalan sebagian mendapat pengaspalan sampai halaman rumah, namun ada pula yang tidak. Kondisi itu yang membuat warga bertambah marah.

“Warga menilai tebang pilih, jalan yang mau masuk ke rumah warga itu ada yang diaspal dan ada yang tidak. Ketika ditanya oleh warga alasannya apa, tidak menjawab. Akhirnya masyarakat kompak alat berat tidak boleh masuk dan dihadang pakai bambu,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pamaroh, Asy’ari belum bisa dikonfirmasi PortalMadura.Com mengenai masalah tersebut.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar