oleh

Pengendang Hadrah Sumenep Viral di Tiktok, Kini “Mandi Uang”

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang pengendang hadrah yang sempat viral di TikTok portalmadura.tv®, bernama Hendra, warga Sumenep, Jawa Timur, makin menjadi idola penikmat musik albanjari di pulau Madura.

Pada video pertama yang diunggah ke akun TikTok portalmadura.tv® (22/9/2021), kini sudah ditonton mendekati 2,5 juta kali [2.4M], like 118.3K, dibagikan 4,051 dengan 1,801 komentar.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Saat ini, setiap kali tampil, Hendra “mandi uang” saweran. Dalam sebuah video yang baru-baru ini diterima Redaksi PortalMadura.Com, Hendra banjir saweran dari sejumlah pria di sebuah hajatan warga.

Penampilan Hendra mampu memukau penonton. Umumnya, bagi warga Sumenep memberi saweran pada pembawa lagu (vokalis). Namun, kehadiran Hendara pada alat musik gendang membawa nuansa berbeda.

Hendra pun menjadi sasaran penonton untuk memberi saweran. Pada video berdurasi 2 menit 54 detik, saweran dari sejumlah pria terus mengalir hingga kopiah yang dipakai “penuh uang“.

Bahkan, muka Hendra tertutup uang saweran. Tonton cuplikan videonya di akun TikTok portalmadura.tv®.

Hendra adalah salah satu musisi pada seni musik grup albanjari berasal dari Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Sumenep, tepatnya sebelah timur Pondok Pesantren Al-Karimiyah, asuhan KH. A Busyro Karim. Nama grupnya, Habsy El-Yasa.

Berikut video pengendang hadrah yang viral di TikTok “mandi uang” versi YouTube

Tonton Juga aksi pengendang hadrah Sumenep yang viral di TikTok portalmadura.tv®

Baca Juga : Pengendang Hadrah Sumenep Viral Mendadak, Netizen Kepincut Ngundang

(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar