Penggerebekan Sabu, Kades Terpilih Diringkus

Avatar of PortalMadura.Com
Penggerebekan Sabu, Kades Terpilih Diringkus
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Satu tersangka penggerebekan pesta narkoba di Desa Jambringin Kecamatan Proppo Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang dilakukan personil Polres dan Kodim ternyata Kepala Desa (Kades) yang baru saja terpilih.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi mengungkapkan, dalam penggerebekan itu tersangka atas nama M. Rois yang berstatus Kades terpilih Desa Maduleng Sampang itu sedang duduk di ruang tamu rumah Jumhari yang diduga sebagai bandar sabu.

“Saudara  M Rois adalah DPO Polres Sampang dimana sebelumnya juga sudah diadakan penangkapan di Sampang namun yang bersangkutan bisa lolos,” ungkapnya, Kamis (10/12/2015).

Menurutnya, saat penggerebekan tersebut ada lima orang yang diduga sedang berpesta sabu, dua orang berhasil kabur dan tiga lainnya berhasil diringkus petugas. Termasuk oknum Kades tersebut.

Selain itu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 4 bong alat hisap, 2 bendel plastik pembungkus sabu, 1 lem, 1 set pipet penghisap sabu-sabu, 1 odol pasta gigi, 2 bungkus plastik bekas satu dan 1 boks kotak tempat alat hisap. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.