Polisi Gerebek Bandar Sabu, Dua Orang Lolos

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Gerebek Bandar Sabu, Dua Orang Lolos
ilustrasi. net

PortalMadura.Com, – Jajaran satnarkoba Polres dibantu personil Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggerebek rumah Jumhari yang diduga sebagai bandar sabu di Desa Jambringin Kecamatan Proppo, Kamis (10/12/2015).

Dalam rilis yang disampaikan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi, saat terdapat lima orang yang diduga sedang berpesta sabu di kamar belakang rumah Jumhari. Namun, dua orang diantara mereka berhasil melarikan diri.

“Ada tiga orang yang ditangkap, mereka adalah M sholeh asli warga Kecamatan Proppo, M Rois dari Desa Maduleng Kabupaten Sampang dan atas nama Samidin warga Sampang,” ungkapnya.

Selain menangkap tiga orang tersebut, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 4 bong alat hisap, 2 bendel plastik pembungkus sabu, 1 lem, 1 set pipet penghisap sabu-sabu, 1 odol pasta gigi, 2 bungkus plastik bekas satu dan 1 boks kotak tempat alat hisap.

“Setelah digerebek mereka tidak berkutik, karena terdapat beberapa barang bukti yang berhasil ditemukan dan langsung diamankan untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.