Pengurus PWI Kabupaten Pamekasan Resmi Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
Pengurus PWI Kabupaten Pamekasan Resmi Dilantik
Pelantikan Pengurus PWI

PortalMadura.Com, – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2015-2018 secara resmi dilantik, Senin (31/8/2015).

Ketua PWI Jawa Timur, Akhmad Munir menegaskan, pihaknya meminta para pengurus yang telah resmi dilantik dapat meningkatkan profesionalitas jurnalis yang akhir-akhir ini mulai tercemar lantaran munculnya wartawan abal-abal.

“PWI ini merupakan organisasi wartawan yang dibentuk oleh dewan pers dan diakui pemerintah. Dengan demikian, maka kami harapkan bagi wartawan yang bergabung di PWI untuk meningkatkan profesionalitas,” ungkapnya.

Dikatakan Munir, sebelumnya PWI Cabang Pamekasan hanya sebagai pengurus persiapan yang masa kerjanya hanya satu tahun. Namun, setelah pengurus persiapan dianggap layak, maka ditetapkan sebagai kepengurusan penuh.

“Sejak hari ini, PWI Kabupaten Pamekasan sudah menjadi kepengurusan penuh yang masa kerjanya selama tiga tahun. Terhitung sejak tahun 2015 sampai 2018,” katanya.

Kegiatan yang diletakkan di Multi Center STAIN Pamekasan tersebut dihadir Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi, Kepala Kemenag Pamekasan, Juhedi, perwakilan Kejari dan PN Pamekasan, Lapas Klas II-A Pamekasan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.