oleh

Penyebaran SS Marak, Granat Tekan Polisi

BANGKALAN (PortalMadura) – Pasca penangkapan enam (6) pengguna narkotika jenis sabu-sabu (SS) di Kabupaten Bangkalan, Madura mendapat reaksi keras dari Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) setempat. Polisi setempat ditekan untuk meminimalisir penyebaran barang haram tersebut.

“Berawal dari kasus yang ada. Berarti, penyebaran SS sudah luas di wilayah hukum Bangkalan. Ini perlu penanganan serius dari semua pihak, khususnya aparat kepolisian,” tegas Marzuki Hotib, Ketua DPC Granat Bangkalan, saat melakukan audensi di polres setempat, Rabu (9/10/2013).

Pihaknya juga akan membentuk duta narkoba Bangkalan. Hal itu, dilakukan untuk memberikan sosialiasi terhadap masyarakat sehubungan dengan bahaya narkoba. “Kami akan terus melakukan perhatian penuh terhadap penyebaran narkoba. Sebab slogan kami no say to drug,” tandasnya.

Sementara, Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, mengaku mengapresiasi yang telah dilakukan oleh granat, karena telah memberikan perhatian penuh terhadap pencegahan penyebaran narkoba. “Kita sangat mendukung apa yang diinginkan oleh granat itu.” Ujarnya.

Jika granat ingin membentuk duta narkoba lanjutnya, maka pihaknya senang sekali, bahkan akan memberikan pelatihan kepada duta granat itu untuk mensosialisasikan bahaya narkotika. “Kita harus bersama-sama untuk melakukan pencegahan narkotika,” pungkasnya.(Roro/Htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.