Perawat di Pamekasan Dapat Bantuan APD

Avatar of PortalMadura.com
Perawat di Pamekasan Dapat Bantuan APD
Salah satu perwakilan RR memberikan bantuan APD kepada PPNI, Sabtu (18/4/2020), (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Rumah Rakyat (RR) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) setempat, Sabtu (18/4/2020).

APD itu berupa baju hazmat sebanyak 100 setel, pemberian bantuan itu dalam rangka menanggulangi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang sedang menjadi pandemi di dunia.

“Pemberian bantuan swadaya APD berupa Baju Hazmat ini dalam rangka turut serta membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 khususnya di Pamekasan,” kata salah satu perwakilan Rumah Rakyat, Syaiful Bahri.

Menurutnya, perawat yang berada di garda terdepan dalam menangani covid-19 harus menjadi perhatian serius. Karena mereka telah menjadi pahlawan kesehatan.

Baca Juga: Kronologi Sales Rokok Bentoel Jadi Korban Perampokan di Sampang

Sementara itu, Sekretaris II DPD PPNI Pamekasan, Abdan Syakura mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Rumah Rakyat yang telah mendukung bersama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga APD ini bermanfaat, kami akan mendistribusikan amanah berupa baju Hazmat bantuan dari Rumah Rakyat ini kepada tenaga medis di 20 Puskesmas , rumah sakit dan klinik pratama di Pamekasan yang bertugas dalam penanganan covid-19,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.