Perempuan Generasi Z, Ini 3 Produk Kecantikan yang Harus Anda Punya

Avatar of PortalMadura.com
Perempuan Generasi Z, Ini 3 Produk Kecantikan yang Harus Anda Punya
Ilustrasi (magazine-joblike.com)

PortalMadura.Com – Bagi kebanyakan kaum wanita, membeli produk- seperti produk skincare dan makeup sudah menjadi suatu keharusan, termasuk juga . Hal ini tidak lain untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Siapakah generasi Z itu?. Ia adalah perempuan-perempuan muda dengan rentang usia 13 hingga 22 tahun. Saat berbelanja, biasanya mereka mempunyai gaya atau pola tersendiri. Jadi, tidak hanya di atas umur itu yang biasa berbelanja makeup, generasi Z pun melakukannya dengan cara sendiri.

Sebagaimana yang dilansir PortalMadura.Com, Selasa (4/2/2020) dari Okezone.com, dari survei yang dilakukan oleh MarkPlus Inc dan ZAP, seperti diungkapkan Yosanofa, Chief Operation MarkPlus Inc, dari sekian banyak variasi produk kecantikan yang ada di pasaran terlihat secara spesifik ada 3 produk kecantikan yang paling banyak dibeli oleh perempuan-perempuan muda di generasi Z.

“Gen Z itu lebih belanja makeup, yang dibeli itu concealer dan lipstik. Pemakaian concealer di gen Z, lebih banyak tiga kali jumlahnya ketimbang Gen X dan Gen Y. Buat menutupi jerawat, bekas luka jerawat,” jelas Yosanofa.

Baca Juga : 6 Kesalahan Ketika Gunakan Produk Kecantikan

Namun dari data survei di atas, yang menarik disebutkan Yosanofa justru pertumbuhan dari produk skincare. Untuk produk skincare, ada pertumbuhan signifikan untuk pembelanjaan sheet mask. Sebab dirasa memiliki efek yang cepat bisa dirasakan dan dilihat.

“Tapi yang menarik itu selain lipstik, yang lumayan growing itu sheet mask. Sheet mask banyak dipakai ketimbang pakai sunscreen, karakternya Gen Z itu kan mau impact langsung maunya cepat. Malam dipakai, besok pagi kulitnya langsung glowing, yang hasilnya instan,” tutup Yosanofa.

Jadi, tiga produk kecantikan yang harus dimiliki oleh perempuan generasi Z menurut Yosanofa yaitu concealer, lipstik dan sheet mask.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.