Perempuan Sumenep ‘Digondol Jin’ Ditemukan dalam Sumur

Avatar of PortalMadura.com
Perempuan Sumenep ‘Digondol Jin’ Ditemukan dalam Sumur
Perempuan Sumenep yang dikabarkan hilang 'Digondol Jin', Mahyani, akhirnya ditemukan dalam sumur dalam keadaan selamat. (Ist)

PortalMadura.Com, – Seorang perempuan yang hilang ‘digondol jin' dan viral di grup-grup WhatsApp akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat di dalam sumur kedalaman sekitar 21 meter.

Perempuan itu, Mahyani (45), warga Desa Juruan Laok, Kecamatan , Sumenep. Ia ditemukan di sebuah sumur di Dusun Tanah Lesek, desa setempat, Sabtu (5/6/2021) dini hari.

Dikabarkan hilang sejak Jumat (4/6/2021) dini hari. “Alhamdulillah epangki [ditemukan, red],” kata salah seorang tokoh masyarakat setempat, Asnari, melalui WhatsApp pada PortalMadura.Com.

Baca Juga: Tanda-tanda Perempuan Disukai Jin

Baca Juga: Viral di Grup WhatsApp, Perempuan Sumenep ‘Digondol Jin'

Pada warga yang berkunjung, Mahyani menceritakan, awalnya berniat hendak bersilaturrahmi pada keluarga dekatnya. Namun, tiba-tiba tidak ingat apa-apa dan baru sadar saat ada di dasar sumur dengan kondisi air mencapai leher.

Untungnya, Mahyani dalam keadaan selamat dan tidak mengalami hal yang buruk pada tubuhnya. Saat ini, Mahyani sudah bersama keluarganya setelah melalui proses evakuasi yang cukup lama dari dalam sumur.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.