oleh

Persebaya: Yang Penting Kita Bawa Poin

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, bersyukur lantaran timnya berhasil mencuri poin di kandang Madura United setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/5/2018) malam.

Pelatih asal Brasil itu mengaku, pihaknya telah bekerja maksimal untuk menampilkan permainan terbaiknya meskipun tujuan awal adalah memenangkan pertandingan.

“Pertandingan tadi seru, karena kita datang untuk membawa poin, kedua tim mau menang. Sebenarnya kita mau menang, tapi hanya dapat satu poin, yang penting kita tetap usaha,” katanya usai pertandingan.

Dikatakan, pihaknya selalu menampilkan permainan terbaiknya dalam setiap pertandingan meskipun terkadang hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Termasuk saat menghadapi Laskar Sape Kerrab tersebut.

“Kita terus akan perbaiki,” pungkasnya.

Atas hasil ini, persebaya menempati posisi ke 9 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin. Sementara Madura United berada di posisi ke 4 dengan perolehan 17 poin dari 10 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

Loading...