oleh

Persepam Madura Utama Diundang PT Liga

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Persepam Madura Utama mendapat undangan dari PT Liga Indonesia, selaku operator kompetisi Divisi Utama untuk membahas keputusan Komite Eksekutif PSSI yang membekukan kompetisi.

Manajer Persepam MU, Said Abdullah melalui asisten menejer Nadi Mulyadi mengatakan, berdasarkan pemberitahuan dalam undangan itu, bahwa pertemuan akan terselenggara pada hari Kamis (7/5/2015), di Grand Cempaka Hotel Jakarta.

“Undangan itu kami terima tertanggal 4 Mei 2015 dengan nomor 442/Liga/V/2015. Kita diundang sebagai tindak lanjut status kompetisi Divisi Utama 2015,” katanya, Selasa (5/5/2015).

Untuk mengetahui perkembangan kompetisi sepak bola tanah air, pihaknya akan menghadiri undangan tersebut, mengingat sebagian besar club saat ini tengah mengeluh atas konflik yang berujung pada pembekuan kompetisi dimaksud.

“Untuk memastikan kompetisi musim 2015 berjalan sebagaimana mestinya. Intinya kami ingin berkompetisi secara
normal,” tambahnya.

Diharapkan, kompetisi persepak bolaan Indonesia dapat berjalan baik pasca pertemuan yang dilakukangn dengan PT Liga tersebut. Selain itu, berbagai keputusan yang diambil tidak merugikan salah satu pihak. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.