Persepam MU Resmi Dikelola Pemkab Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Resmi Dikelola Pemkab Pamekasan
dok. Kiri, Achsanul Qosasi, Achmad Syafii, MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, – Klub sepak bola (PMU) resmi dikelola Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kepastian itu diketahui setelah, PT Pojur sebagai pengelola PMU secara resmi menyerahkan Persepam ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Askab PSSI Pamekasan, Selasa (09/12/2014.

Serah terima tersebut dilakukan langsung oleh CEO PT Pojur , Achsanul Qasasi kepada Bupati Achmad Syafii, yang disaksikan langsung oleh manajer baru Persepam MU, MH Said Abdullah di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan.

“Hari ini kita bertiga bertemu bersama-sama untuk membicarakan bagaimana langkah Persepam ke depan,” kata Achmad Syafii, Bupati Pamekasan, sekaligus Ketua Askab PSSI Pamekasan didampingi MH Said Abdullah dan Ahsanul Qosasi.

Menurut Ahmad Syafii, pertemuan tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara dirinya dengan Achsanul Qasasi. Jika sebelumnya pertemuan tersebut hanya secara lisan Persepam diserahkan ke Pemkab dan Askab PSSI Pamekasan, namun sekarang benar-benar resmi diserahkan dari PT Pojur ke Pemkab.

“Jadi, ke depan ini kita akan tetap bersama-sama akan memabangun terus sepak bola Madura, khususnya Persepam. Dan meskipun Pak Ahsanul tidak lagi sebagai meneger tetapi beliau tetap siap membantu,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, langkah tersebut akan berdampak positif bagi Persepam ke depan, setelah proses transisi ini sudah selesai dilakukan. “Semoga persiapan kita kedepan sama dengan sebelumnya, dan syukur-syukur bisa ditingkatkan,” harapnya. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.