oleh

Pertajam Lini Depan, Greg Nwokolo Gabung Madura United

PortalMadura. Com, Pamekasan– Manajemen Madura United FC memastikan bergabungnya pemain naturalisasi berdarah Nigeria, Greg Nwokolo selama musim 2017.

Kepastian merekrut mantan pemain Persija Jakarta tersebut disampaikan langsung oleh manajer Madura United FC, Haruna Soemitro. Tentu, dengan bergabungnya pemain berusia 31 tersebut bisa menambah daya gedor lini depan setelah sebelumnya resmi mengikat kontrak Luis Carlos Junior dan mendepak Rodrigues Aracil Pablo.

“Kita sudah selesaikan negosiasi untuk mendatangkan Greg ke Madura. Greg kita kontrak selama satu musim,” ujar mantan Pengda PSSI Jawa Timur tersebut, Senin (9/1/2017).

Loading...

Dalam karirnya di dunia sepak bola tanah air, pemain yang telah melanglang buana di beberapa klub tanah air ini mampu mecetak 10 gol setiap musim. Kesuburan itu menjadi opsi Laskar Sape Kerrab yang selalu tampil menyerang pada setiap pertandingan.

“Greg saat ini memang masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta hingga tanggal 20 Januari nanti. Tetapi dia juga sudah berpamitan ke manajemen Persija. Setelah tanggal 20, dia akan segera merapat ke Madura,” jelasnya.

Sekedar diketahui, selain Greg Nwokolo dan Luis Carlos Junior, manajemen Madura United telah merekrut sejumlah pemain lainnya untuk mengarungi kompetisi 2017. Yaitu Fandi Eko Utomo mantan Bhayangkara FC dan Hendro Siswanto mantan Arema FC. (Marzukiy/Putri)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar