Pertajam Lini Depan, Greg Nwokolo Gabung

Avatar of PortalMadura.Com
Pertajam Lini Depan, Greg Nwokolo Gabung
Ist. Net. Greg Nwokolo

PortalMadura. Com, – Manajemen FC memastikan bergabungnya pemain naturalisasi berdarah Nigeria, selama musim 2017.

Kepastian merekrut mantan pemain Persija Jakarta tersebut disampaikan langsung oleh manajer FC, Haruna Soemitro. Tentu, dengan bergabungnya pemain berusia 31 tersebut bisa menambah daya gedor lini depan setelah sebelumnya resmi mengikat kontrak Luis Carlos Junior dan mendepak Rodrigues Aracil Pablo.

“Kita sudah selesaikan negosiasi untuk mendatangkan Greg ke Madura. Greg kita kontrak selama satu musim,” ujar mantan Pengda PSSI Jawa Timur tersebut, Senin (9/1/2017).

Dalam karirnya di dunia sepak bola tanah air, pemain yang telah melanglang buana di beberapa klub tanah air ini mampu mecetak 10 gol setiap musim. Kesuburan itu menjadi opsi Laskar Sape Kerrab yang selalu tampil menyerang pada setiap pertandingan.

“Greg saat ini memang masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta hingga tanggal 20 Januari nanti. Tetapi dia juga sudah berpamitan ke manajemen Persija. Setelah tanggal 20, dia akan segera merapat ke Madura,” jelasnya.

Sekedar diketahui, selain Greg Nwokolo dan Luis Carlos Junior, manajemen telah merekrut sejumlah pemain lainnya untuk mengarungi kompetisi 2017. Yaitu Fandi Eko Utomo mantan Bhayangkara FC dan Hendro Siswanto mantan Arema FC. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.