oleh

Petugas Hampir Terkecoh, Warga Selipkan Sabu di Dalam HP

PortalMadura.Com, Pamekasan – Berniat mengecoh petugas, Sahrul Aminoto (34) warga Jalan Dirgahayu Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu (SS) dengan cara menyelipkan di dalam bateri handphone (HP).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan, tersangka ditangkap saat akan melakukan transaksiĀ  sabu-sabuĀ  dengan Faisol di rumahnya. Namun, Faisol berhasil kabur saat digerebek petugas, Kamis (31/3/2016) sekitar pukul 22.00 Wib.

“Saat ini saudara Faisol ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) berdasarkan barang bukti (BB) sabu 0.39 gram dan satu unit HP yang dijadikan alat menaruh sabu itu,” ungkapnya, Senin (4/4/2016).

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 1, 112 ayat 1 undang-undang RI nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Untuk menetapkan tersangka, petugas sempat terkecoh karena narkoba yang hendak dijualnya diselipkan di bateri HP supaya masyarakat sekitar tidak ada kecurigaan. (Marzukiy/choir)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...