Pilkada 2018, PAN Pamekasan ‘Ngotot’ Ingin Ambil Posisi Wabup Badrut Tamam

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada 2018, PAN Pamekasan 'Ngotot' Ingin Ambil Posisi Wabup Badrut Tamam
dok. Tengah, Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan restu kepada Heru Budi Prayitno untuk mendampingi Calon Bupati (Cabup), Badrut Tamam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Heru Budi Prayitno merupakan Ketua DPD , partai berlambang matahari ini adalah partai kedua yang telah menyatakan bulat mendukung Badrut Tamam setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kami menilai sosok Pak Heru itu mempunyai jiwa pemimpin dan merupakan kader terbaik PAN di Pamekasan,” ujar Ketua DPC PAN Kecamatan Pegantenan, Abd. Aziz, Sabtu (28/10/2017).

Menurutnya, bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan penandatanganan oleh 11 DPC PAN Pamekasan, minus 2 DPC yang tidak menandatangani pernyataan dukungan itu lantaran tidak hadir dalam rapat yang digelar pada tanggal 11 Oktober lalu.

Dia mengklaim, ketidakhadiran dua DPC tersebut bukan karena tidak mendukung Heru Budi Prayitno mendampingi Badrut Tamam, melainkan karena berhalangan hadir. Dua DPC itu adalah DPC PAN Kecamatan Pakong dan Galis.

“Tetapi dalam ketidakhadirannya itu bukan berarti mereka tidak setuju atau tidak mendukung. Tapi, semata-mata karena berhalangan,” tandasnya.

Menurutnya, sosok Heru Budi Prayitno merupakan figur yang cocok mendampingi anggota DPRD Jawa Timur dua periode tersebut. Karenanya, surat pernyataan langsung dikirim ke DPW PAN sebagai bahan pertimbangan.

Terpisah, Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno menyampaikan terima kasih atas dukungan DPC sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup), karena kepercayaan itu merupakan amanat yang sangat besar.

“Teman-teman menilai saya adalah kader terbaik PAN di Pamekasan, tapi bagi saya semua kader PAN itu adalah yang terbaik,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.