Pilkada Pamekasan 2018, Survei Agus Sujarwadi Kalahkan Halili?

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan 2018, Survei Agus Sujarwadi Kalahkan Halili?
Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi

PortalMadura.Com, – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Agus Sujarwadi membandingkan hasil survei dirinya dengan Ketua DPRD Pamekasan, Halili jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Agus mengungkapkan, elektabilitas dirinya yang dilakukan salah satu lembaga survei cukup mengejutkan. Pasalnya, ia mengklaim bisa mengalahkan Ketua DPRD, Halili di wilayah utara bumi Gerbang Salam.

“Survei saya di utara sangat fantastis, di Pasean survei saya 10,7 persen, di Batumarmar 6,8 persen. Survei saya ini sebenarnya mengalahkan surve Halili,” klaimnya, Jumat (23/6/2017).

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini mengaku kaget atas hasil tersebut. Mengingat, dirinya sejauh ini belum pasang gambar dan sama sekali tidak turun ke lapangan melakukan sosialisasi rencana maju di Pilkada serentak tersebut.

“Kami sudah melakukan koalisi dengan tiga partai di Pilkada mendatang. Untuk figurnya belum ditentukan, jadi belum tentu saya,” tandasnya.

Agus Sujarwadi merupakan salah satu figur yang dikabarkan akan maju sebagai calon bupati di Pilkada Pamekasan tahun 2018. Selain Ketua DPRD, Halili, Badrut Tamam Anggota DPRD Jatim, KH. Kholilurrahman Anggota DPR RI, Trentan Taufadi tokoh muda dan Rudi Susanto. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.